Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Isi Stok Darah dengan Menjadi Pendonor

STAIN Parepare--- Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare ikut berpartisipasi donorkan darah di Aula Serbaguna ...

STAIN Parepare---Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare ikut berpartisipasi donorkan darah di Aula Serbaguna STAIN Parepare, Rabu, 04 Oktober 2017. Kegiatan yang diadakakan oleh Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) unit 01 STAIN Parepare ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Parepare.

Nurhayati dari divisi kesehatan KSR PMI mengatakan kegiatan donor darah ini dilakukan guna mengisi kekosongan stok darah. Selain itu, kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu program kerja KSR PMI STAIN Parepare yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

Selain pendonor merupakan mahasiswa juga terdapat beberapa dosen dan pegawai STAIN Parepare. Seperti Sunandar kepala Akademik STAIN Parepare mengaku sering mendonorkan darahnya. “Saya sangat apresiasi, sehingga kegiatan ini saya harapkan berlanjut terus. Selain kegiatan sosial, kita juga akan mendapatkan pahala pada kegiatan seperti ini”, jelasnya ketika ditemui di lokasi kegiatan donor darah.

Tidak ada komentar