Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Pascasarjana STAIN Parepare Gelar Workshop Kurikulum

  STAIN Parepare-  Pascasarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar workshop kurikulum di gedung Pascasarjana(12/08...

 

STAIN Parepare- Pascasarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar workshop kurikulum di gedung Pascasarjana(12/08). Workshop ini akan berlangsung selama 2 hari dengan diikuti sebanyak  25 peserta.  Workshop ini dilakukan pasca terbitnya SK untuk program studi baru Pascasarjana STAIN Parepare. Hamdanah selaku ketua panitia workshop mengatakan ada tiga program studi yaitu program studi Pendidikan Bahasa Arab, Tadris Bahasa Inggris dan Ilmu Syariah”. Dalam workshop ini pemateri yang didatangkan merupakan pakar ahli dibidangnya yaitu Dr. Muhammad Yaumy, M. Hum., M.A.



Workshop yang dibuka secara resmi oleh Ahmad S. Rustan selaku ketua STAIN Parepare dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak panitia dan narasumber dan berharap agar peserta dapat mengetahui bagaimana menyusun kurikulum dengan baik dan benar. Sementara Muhammad Djunaidi yang turut pula memberi sambutan berharap agar workshop ini menghasilkan kurikulum permanen, “Walaupun kita sadari bahwa kurikulum setiap saat akan dilakukan peninjauan atau penyempurnaan “ tambahnya.

Tidak ada komentar